oleh

Babinsa Ngrancang Bincang Santai Bareng Warga Soal TMMD 110 Bojonegoro

Bojonegoro, Untuk mengetahui manfaat yang sudah dirasakan dalam program TMMD ke-110, sejumlah personel TMMD berbincang santai dengan warga,Senin(29/03/2021).

Kali ini, Babinsa Ngrancang Koptu Mufti Sulistyo berbincang hangat dan santai bersama Munarti (45) warga asli Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

“Kami berbincang dengan ibu Munarti seorang warga desa Ngrancang seputar program TMMD yang dirasakan masyarakat Desa Ngrancang,” ujar Koptu Mufti.

Ia menjelaskan, hal ini penting untuk dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dari tiap personel dalam pelaksanaan TMMD di Ngrancang.

“Lewat bincang-bincang dengan warga ini selain kita tahu manfaatnya, kita juga bisa melakukan evaluasi,” jelas dia.

Sementara Munarti mengaku sangat terbantu dengan adanya program TMMD di Desa Ngrancang. Program dalam kegiatan itu dinilai sangat berpengaruh terhadap kesejahteraan rakyat.

“Kan ada perbaikan jalan, perbaikan rumah sampai perbaikan sungai. Ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” akunya.

Di sisi lain, kehadiran para personel TNI dalam TMMD juga sangat membantu kegiatan masyarakat. “Sangat senang ada bapak-bapak TNI di Desa Ngrancang,” tandasnya,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed