oleh

Antusiasme Kaum Hawa Membantu Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Bojonegoro-Program Tentara Manunggal Membangun Desa Kodim 0813/Bojonegoro yang dilaksanakan di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, dalam hal ini, warga sekitar bersama satgas TMMD semakin hari semakin kompak dan antusias bahu membahu mengerjakan sasaran fisik.

Kopda Puntiono mengatakan, tidak hanya kalangan pria saja yang terjun membantu TNI untuk mengerjakan sasaran fisik TMMD tersebut, tetapi kalangan dari ibu-ibu PKK dan BPD Desa Jatimulyo juga ikut andil dan mereka pun tampak antusias,Sabtu(27/03/2021).

“Sejak awal TMMD, para ibu-ibu selalu hadir bersama warga dan bersinergi untuk bergotong royong melaksanakan kegiatan kerja bakti di lokasi TMMD,” ucapnya

Sementara itu, Ibu Yuni (42) Anggota BPD Desa Ngrancang dan Ibu Surati (34) salah satu kader PKK Desa Ngrancang, terlihat antusias membantu Satgas TNI dilokasi.

“Kami dari perwakilan BPD dan PKK Desa Ngrancang siap mendukung tugas-tugas Bapak-bapak TNI di Desa kami. Kami selalu semangat membantu sesuai ketrampilan yang kami miliki untuk kelancaran tugas bapak Tentara ini,” pungkas Yuni,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed