oleh

Anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Ikuti Penyuluhan Donor Darah

Bojonegoro, Masyarakat Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro diharapkan bisa berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya kepada yang membutuhkan.

Tingkat kesadaran masyarakat untuk donor darah pun masih terbilang rendah. Karena itu, dalam program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro dilaksanakan sosialisasi tentang donor darah,Rabu(24/03/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, Danton TMMD Letda Lek Nursamsi, Batalyon Zipur 5 Kodam V/Brawijaya Kopda Putu, perangkat desa dan sejumlah masyarakat Desa Ngrancang.

Letda Lek Nursamsi menjelaskan, dilaksanakannya penyuluhan donor darah tersebut bertujuan agar masyarakat Ngrancang sadar pentingnya mendonorkan darah kepada sesama.

“Kegiatan penyuluhan dari PMI agar masyarakat Ngrancang sadar berdonor darah untuk kebutuhan sesama yang membutuhkan,” jelasnya.

Sebagai informasi, acara tersebut digelar oleh Anggota TMMD ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro bertajuk sosialisasi penanggulangan bencana dan pertolongan pertama berbasis masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukan di Balaidesa Ngrancang,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed