oleh

Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Sosialisasikan Sibat

BOJONEGORO – Program TMMD ke-110 Bojonegoro masih terus berlangsung, selain melaksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur, program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah ini juga melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Seperti Sosialisasi Penanggulangan Bencana dan Pertolongan Pertama Berbasis Masyarakat yang hari ini digelar sebagai upaya untuk mencerahkan masyarakat dalam soal kebencanaan yang digelar di Balai Desa Jatimulyo, Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu  (27/3/2021).

Salah satu Satgas TMMD ke-110, Sertu Agus menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi perencanaan penting digelar bagi masyarakat setempat.

“Materi kebencanaan berbasis masyarakat disampaikan kepada warga masyarakat agar peserta memahami dan mampu menerapkan ilmu yang didapat jika warga tertimpa bencana,” ungkap Sertu Agus salah satu Satgas TMMD.

Sementara sebagai narasumber Suko Hawidodo, Kepala Cabang Palang Merah Indonesia (PMI) Bojonegoro  yang dilanjutkan dengan M. Nurhamid selaku Kasi SDM PMI.

Nampak dari bantuan media ini, materi yang disampaikan oleh beberapa narasumber diikuti dengan praktek langsung penerapan kebencanaan yang diikuti antusias oleh peserta. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed