oleh

Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Pastikan Warga Aman Dari Sebaran Covid-19

Bojonegoro – Sebelum pelaksanaan kegiatan non fisik yaitu berupa sosialisasi maupun kegiatan pembinaan yang ada di Balaidesa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dilakukan pengukuran suhu badan terlebih dahulu oleh para personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Jum’at (26/03/2021).

Pelaksanaan pengecekan ukuran suhu badan dengan menggunakan peralatan thermogun ini dimaksud untuk mengetahui, apakah kondisi suhu tubuh para warga masyarakat yang akan mengikuti kegiatan tersebut stabil atau tidak sehingga bisa dilakukan seleksi atau tracking terhadap masyarakat yang akan mengikuti kegiatan di Balaidesa Ngrancang.

Pengecekan suhu tubuh ini sangat penting karena mampu untuk mendeteksi apakah tubuh daripada ada warga yang akan mengikuti kegiatan sosialisasi di Balaidesa Ini aman atau tidak dari sebaran Covid-19,” Kata Kopda Putu.

Dijelaskan bahwa pengecekan suhu tubuh ini dengan menggunakan thermogun adalah bagian dari pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 yang saat ini masih ada dan penyebabnya harus dilakukan pemutusan agar tidak ada masyarakat atau warga desa yang terpapar akibat tertular virus Covid-19 yang sangat ganas.

Kopda Putu di tengah-tengah pengecekan suhu tubuh warga yang akan masuk ke dalam pada saat titik Selain pengecekan suhu tubuh yang dilakukan oleh petugas TMMD ke-110 yang termasuk perintis juga diharuskan mencuci tangan dengan sabun Hal ini dilakukan untuk pemutusan sebaran Covid-19 yang saat ini masih ada di Kabupaten Bojonegoro. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed