oleh

Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Menghibur Warga Desa Ngrancang Yang Sedih

Bojonegoro – Anggota satgas TMMD sukses menyelesaikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

Kegiatan pra TMMD sendiri telah dimulai sejak 9 Februari sampai 1 Maret, sedangkan pelaksaanaan TMMD dilaksanakan pada 2 Maret – 31 Maret.

Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Desa Ngrancang yang turut membanty mensukseskan acara TMMD.

“Alhamdulillah program TMMD selesai, kita ucapkan banyak terima kasih kepada warga yang turut mendukung acara ini,” ucap anggota TMMD, Rabu (31/3/2021).

Selesei melaksanakan tugasnya di Desa Ngrancang, anggota TMMD menghibur warga yg bersedih saat akan di tinggal kembali ke kesatuan usai tugasnya sebagai Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro berakhir.

“Kami dengan berat hati harus berpamitan dengan warga Desa Ngrancang yang sudah kami anggap layaknya keluarga sendiri,” terangnya.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Ngrancang mengaku sedih atas pamitnya para anggota satgas TMMD ke 110 tersebut.

“Ya kami senang tapi juga sedih sampai mau nangis rasanya, anggota TMMD sangat membantu aktifitas warga Desa sini dan kami anggap sebagai warga sini,” ucap warga. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed