oleh

Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Ikuti Program Vaksinasi Tahap Kedua

Bojonegoro, Program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah tidak akan berhasil dan sukses tanpa dukungan dari berbagai pihak. Karena itu, anggota TMMD bersedia mengikuti vaksinasi tersebut.

Satu per satu anggota TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo menunggu giliran untuk menerima suntikan vaksin Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh anggota TMMD Ngrancang Sertu Purnomo ini. Di tahap kedua program vaksinasi ia ikut berpartisipasi untuk mendapat suntikan vaksin Covid-19 Sinovac.

Ia mengatakan, vaksinasi tersebut bertujuan agar kekebalan tubuh para anggota TMMD tetap terjaga di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini.

“Satgas TMMD menerima vaksinasi ke-2 dari Polkes Bojonegoro. Vaksinasi ini agar kekebalan tubuh para anggota TMMD tetap terjaga di masa pendemi covid-19 ini,” ujarnya, Minggu (28/3/2021).
Ia berharap, dengan adanya program vaksinasi ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Bojonegoro. “Lewat vaksinasi tahap dua ini nantinya akan bisa membentuk herd immunity,” pungkasnya. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed