oleh

Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Pemdes Salurkan Bantuan

BOJONEGORO – Bakti sosial (Baksos) pemberian bantua kepada warga tidak mampu juga diselenggarakan di lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga atau masyatakat, khususnya yang mengalami dampak adanya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Seperti halnya yang dilakukan, Koptu Puntiono dan Serda Lajahudin, Sabtu (27/3/2021). Bersama perangkat desa Ngrancang, mendatangi rumah seorang warga.

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Serda Lajahidin mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan di dua desa yang berada di wilayah Kecamatan Tambakrejo ini sangat baik dan lancar.

Salah satunya pada saat pendistribusian bantuan yang diserahkan kepada Murtini (68) warga Dusun Ngengo, Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo.

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Kasturi mengatakan, pada Baksos kali ini, dirinya melakukan pendampingan agar tepat sasaran.

“Semoga apa yang telah diberikan kepada masyarakat, dapat memberikan hasil serta manfaat yang sebaik-baiknya”,  (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed