oleh

Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Dinkes Sosialisasikan Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan

Bojonegoro, Penerapan protokol kesehatan (protkes) menjadi vaksin terbaik untuk mencegah penyebaran Covid-19. Caranya, yaitu disiplin menerapkan 5M alias memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun,Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,Minggu(28/03/2021).

Dalam rangka mendukung Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bojonegoro menekan angka penyebaran Covid-19, Anggota TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ikut mendampingi sosialisasi protkes.

Kali ini, Anggota TMMD membantu Dinkes Bojonegoro mensosialisasikan disiplin penerapan protkes kepada masyarakat Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo.

“Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro mendukung kegiatan Dinkes, dengan mendampingi tim kesehatan untuk mensosialisasikan protkes di Desa Ngrancang,” ujar Kopda Adi.

Pandemi Covid-19 di Jawa Timur, utamanya di Kabupaten Bojonegoro sendiri hingga saat ini masih belum berakhir, meskipun pada sebulan terakhir menunjukkan penurunan kasus.

“Penerapan PPKM Mikro di Jawa Timur juga dinilai bisa meredam kasus penyebaran Covid-19. Bahkan dari 8 zona merah, bisa berhasil turun drastis menjadi satu daerah yang berzona merah,” jelasnya.

Di sisi lain, tim kesehatan serta anggota TMMD di Ngrancang juga berpesan agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protkes. Pasalnya, protkes adalah vaksin terbaik untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Jangan lengah. Masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat,” tandasnya,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed