oleh

Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Berpamitan Dengan Bapak Kasun Desa Ngrancang

Bojonegoro – Anggota satgas TMMD sukses menyelesaikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

Kegiatan pra TMMD sendiri telah dimulai sejak 9 Februari sampai 1 Maret, sedangkan pelaksaanaan TMMD dilaksanakan pada 2 Maret – 31 Maret.

Anggota satgas TMMD ke 110 Sertu Edi berbincang dengan Bapak Kasun Desa Ngrancang mengenai pelaksanaan TMMD yang berjalan dengan lancar di Desa Ngrancang.

“Kali ini kami sedang berbincang dengan Bapak Kasun Desa Ngrancang mengenai pelaksanaan TMMD,” kata Sertu Edi, Rabu (31/03/2021).

Sertu Edi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kasun Desa Ngrancang yang turut membantu mensukseskan agenda TMMD.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kasun dan warga Desa Ngrancang, warga disini sangat baik dan ramah,” tambahnya.

Hal serupa juga dihaturkan oleh Bapak Kasun Desa Ngrancang kepada para anggota satgas TMMD yang membantu mensejahterkan warga Desa Ngrancang.

“Kami dan juga warga Desa Ngrancang mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TMMD, apa yang dikerjakan disini sangat bermanfaar bagi kita semua,” pungkas Bapak Kasun. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed