oleh

Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Angkat Kayu

BOJONEGORO – Guna merawat semangat gotong – royong yang telah terjalin, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegeoro Kopda Anang Yuni bantu Bapak Parjan (42) angkat kayu untuk di masukkan ke dalam rumah.

Bapak Parjan adalah salah satu warga yang berprofesi sebagai tukang kayu, seperti membuat  meja, kursi atau perlengkapan untuk bangunan rumah, di Desa Ngerancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ini.

Satgas TMMD Kopda Anang Yuni mengatakan, Gotong – royong yang dilaksanakan bersama masyarakat lokasi TMMDke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini bertujuan untuk mempercepat proses pengangkatan kayu dan mengurangi beban warga disini, Jum’at (26/3/2021).

“Kita sadar sebagai Satgas, kegiatan seperti ini harus dilakukan agar hubungan kekeluargaan dengan masyarakat semakin rekat dan terawat, sehingga sasaran kemanunggalan TNI dengan masyarakat dapat terwujud,” ungkapnya.

Kopda Anang Yuni berharap, Melalui kegiatan seperti ini kita berharap akan lebih memperkokoh Kemanunggalan TNI bersama rakyat, sehingga akan terjalin komunikasi yang baik. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed