oleh

Akhir Program, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Tuntaskan Rehab 20 Unit Rumah Aladin

BOJONEGORO – Pengerjaan sasaran fisik yang dimulai sejak pembukaan TMMD pada 2 Maret lalu, telah menunjukkan kemajuan progress yang lebih baik hingga menjelang akhir kegiatan TMMD ke 110 Kodim Bojonegoro di Desa Jatimulyo dan Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

Kedua puluh unit rumah yang mendapatkan program rehab melalui program Aladin (Atap, Lantai dan Dinding Program TMMD telah hampir selesai di kerjakan oleh anggota Satgas dilokasi kegiatan.

Rumah layak huni nantinya akan memberikan manfaat bagi warga penerima manfaat khususnya bagi masyarakat kurang mampu, dan para penerima manfaat kini tampak berseri seri, rumah miliknya sudah layak di huni dan nyaman untuk dijadikan tempat tinggal.

Dan SSK Lettu Ckm Suroto mengatakan, rumah keluarga Pamitaningsih sudah memasuki tahap pembersihan dan sudah selesai 100 persen pengerjaan utamanya.

Pembangunan rumah layak huni tidak terlepas dari kerja keras anggota Satgas dan warga setempat, “Hingga hari ini masuk tahap pembersihan, semuanya berjalan baik dan lancar berkat kerja sama Anggota satgas dan keterlibatan warga,” sebut Lettu Ckm Suroto.

Sebagai ciri khas hasil karya dari Satgas TMMD maka diberikan cat berwarna hijau. Selain itu pemilihan warna hijau identik dengan Tentara sehingga diharapkan dapat menciptakan kenangan kepada pemiliknya yang direhab bersama pelaksanaan TMMD Ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

Salah satu penerima manfaat Rehab Rumah Aladin Pamitaningsih, Warga Desa Jatimulyo, menyampaikan banyak terima kasih atas adanya program TMMD ke 110 yang telah memberikan rumah layak huni sebagai tempat tinggal yang baik.

“Terima kasih banyak kepada semuanya baik pemerintah, Kodim Bojonegoro, pak Kades, Pak Dandim, sehingga rumah saya yang dulu jelek sekarang menjadi bagus,” Pungkasnya. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed