oleh

Adanya Normalisasi Sungai Oleh TMMD 110 Bojonegoro, Berharap Bisa Menampung Air

Bojonegoro – Dengan adanya Normalisasi Sungai, Kepala Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Sudadi  berharap bisa menyelesaiakan persoalan keberadaan air saat sungai mengalami debit air yang meluber ke Area persawahan apalagi saat pasca musim tanam padi,Kamis(01/04/2021).

“Dengan adanya normalisasi Sungai yang dilakukan Satgas TMMD ke-110 Kodim Bojonegoro Ini diharapkan akan dapat mampu memberikan manfaat kepada masyarakat petani di Desa Kami,” Pungkas Sudadi.

Sungai yang telah di Normalisaai ini diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat baik untuk pengelolaan air sungai saat musim agar bisa lancar mengalir, dan tidak meluber ke pemukiman dan area persawahan milik petani yang dapat mengakibatkan banjir, dan juga dapat dikelola untuk menampung air ketika musim kemarau guna pengairan sawah milik warga.

Sungai yang telah Normalisasi yang dilakukan telah Satgas TMMD ke-110 tampak kedalamannya bertambah, dan juga benar benar menjadi harapan saat musim hujan bisa menampung air, dan saat jemari bisa menjadi lumbung air,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed