oleh

Rumah Hasil Rehap RTLH Sudah Bisa Di Tempati Dengan Nyaman

-Kodim 0718/Pati-15 views

Pati – Proses Renovasi bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Nyono (59) telah selesai 100 persen. Program ini dilaksanakan oleh satgas TMMD ke 111 Kodim 0718/ Pati selama kurang lebih tujuh belas hari pemilik rumah merasa senang dan rumah pastinya nyaman di tempati yang terletak di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Babinsa Desa Tamansari Serda Jamroni mengunjungi rumah yang telah selesai direnovasi tersebut. Dikatakan bahwa target yang telah dirancang sebelumnya sudah memenuhi hasil yang maksimal, Untuk pencapaian pembangunan RTLH dalam program TMMD ini juga sudah menembus perencanaan awal, hal ini dibuktikan dalam tujuh belas hari RTLH yang sudah selesai dengan rapi di harapkan bisa nyaman bagi pemilik rumah.,

“Salah satunya rumah milik Nyono hasilnya sudah mencapai 100 persen dari delapan belas rumah yang di renovasi, dan ke 18 RTLH lainnya pencapaianenya dirata-rata sudah 100 persen. Di samping itu juga dengan waktu kurang lebih empat hari kedepan, RTLH harus selesai mencapai 100 persen, itu diharapkan sudah terselesaikan dengan sempurna, Sementara itu pemilik rumah Nyono mengaku sangat senang dengan bantuan tersebut Saya tidak mengira kalau rumah saya akan jadi sebagus ini,”ujar Nyono.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed