oleh

Penyemprotan Disinfektan untuk menetralisasi tempat dari keberadaan Virus Covid 19

-Kodim 0718/Pati-61 views

Pati – Pandemi Virus Covid 19 telah menyebar ke semua penjuru dunia Indonesia salah satu negara yang kena dampak penularan wabah Covid 19 . Maka dari itu supaya tidak kecolongan maupun timbul claster baru mengenai virus covid 19 semua anggota yang terlibat dalam satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0718 Pati melaksanakan Rapid Antigen terlebih dahulu Selasa (15/06/2021).

Babinsa berserta warga menyiapkan tempat bagi para anggota Bawah Kendali Operasi (BKO) yang berjumlah 90 Personil .Selain menyediakan tempat juga melaksanakan pembersihan dan melakukan penyemprotan Disinfektan untuk menetralisasi tempat dari keberadaan Virus Covid 19. Memang perlu perhatian dan kehatian khusus karena virus covid 19 telah menyebar ke semua penjuru wilayah di samping di tuntut untuk sukses dalam pelaksanaan TMMD juga harus bisa menghindar dari Virus Covid 19 pada dasarnya kita tidak boleh lengah di saat melaksanakan tugas di lapangan.

Selama kita bekerja tetap menggunakan masker yang sudah standart dan sesampai rumah pakaian langsung cuci sekalian mandi dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan waspada kepada orang yang belum kita kenal maka kita akan aman dari Covid 19 ungkap “Sertu Puryono”.

Di Desa Tamansari Dimana TMMD di Adakan masyarakat masih terbilang mengabaikan Protokol Kesehatan Itu yang menjadi PR tersendiri bagi Para Satgas .Para Satgas TMMD di harapkan selain melakukan tugas pokok membangun Infrastruktur Desa dan RTLH supaya selalu menghimbau ke masyarakat untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed