oleh

Kapten Inf Kusmiyanto Beri Arahan Dalam Apel Pagi

-Kodim 0718/Pati-27 views

Pati-Apel pagi merupakan kegiatan awal yang dilaksanakan oleh satgas TMMD regular 111 Kodim Pati untuk menyampaikan informasi dan merencanakan program kerja yang akan dilakukan hari ini.

Salah satu pengambil apel pagi ini adalah Perwira seksi Teritorial Kodim Pati Kapten Inf Kusmiyanto yang mendapatkan giliran mengambil apel pagi anggota satgas.Rabu,(16/06/2021).

Dalam arahan yang disampaikan kepada anggota, Kapten Kus mengatakan bahwa pekerjaan yang direncanakan pasti hasilnya akan lebih maksimal. “Kepada rekan-rekan anggota satgas TMMD mari kita laksanakan kegiatan betonisasi dengan penuh ihklas maka tidak akan berat karena kita bekerja secara bergotong-royong,”ujar Kapten Kus.

Ia juga menambahkan dalam setiap kegiatan nantinya disela istirahat siang atau malam agar anggota satgas melaksanakan interaksi dengan masyarakat sekitar agar terjalin komunikasi yang baik.

“Jangan lupa untuk sekedar silahturahmi bersama masyarakat disela istirahat, kita rebut hati masyarakat untuk membangun NKRI,”pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed