oleh

Gotong Royong Kuatkan Tali Persaudaraan

-Kodim 0718/Pati-34 views

 

Pati – Warga masyarakat Desa Tamansari sangat bersemangat membantu pengecoran jalan TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/Pati. Proses betonisasi atau pengecoran jalan menjadi bagian terberat dalam setiap pengerjaan kontruksi, karena pada saat proses pengecoran para pekerja harus bekerja dengan cepat dan tepat saat meratakan adukan material agar kualitas dan kepadatan cor bagus saat kering.

Dengan menggunakan alat cangkul dan raskam warga dan Tim Satgas bergotong-royong meratakan adukan cor yang sudah dituang ke jalan,supaya hasilnya rata dan padat.

Terlihat sertu Imron dengan sepatu boot andalanya bekerja dengan semangat dan hati-hati saat meratakan adukan bahan material yang telah dituang ke jalan.

“Pengecoran jalan ini bertujuan untuk memperbaiki fasilitas jalan yang ada di Desa Tamansari karena sebelumnya masih berupa tanah, bila musim penghujan licin dan becek, sehingga kurang nyaman di gunakan,” Ungkap Sertu Imron.

“Dengan adanya program pengecoran jalan, pengguna jalan akan lebih nyaman dan kesejahteraan masyarakat lebih meningkat, disamping itu melalui gotong royong juga jadi ajang silaturahmi dan memupuk kekompakan antara Tim Satgas TMMD dan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan,”Tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed