oleh

Dengan Penuh Kerelaan Hati dan Suka Cita Kami Melakukan Ini Semua

-Kodim 0718/Pati-27 views

Pati – Rumah Ibu Sripi Warga Rt02/01 Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati yang sangat teramat Sederhana bisa di kata kurang memenuhi standart kalau sebagai tempat hunian akan lebih berbahaya lagi kalau ada angin kencang kemungkinan roboh bisa saja terjadi dan akan sangat berbahaya bagi menempatinya . tidaklah salah jika rumah tersebut masuk daftar penerima Bantuan RTLH bersama 15 Rumah lainnya .Selasa,(15/06/2021).

Tentu Para Satgas TMMD akan Penuh Kerelaan Hati dan suka cita melaksanakan Pemugaran dan renofasi rumah tersebut karena untuk itu kami datang kesini “tutur Sertu Puryono” .Sebagai seorang Abdi Negara yang mempunyai Hati Nurani dan rasa welas asih tentunya dengan melihat kondisi rumah seperti ini jelas rasa iba yang akan muncul di dalam hati. Dengan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati di harapkan dapat menyejahterakan masyarakat khususnya Masyarakat Pra Sejahtera.

Semoga dalam Pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan lancar . Diharapkan masyarakat bisa saling bahu membahu dan bergotong royong mewujudkan sebuah rumah yang layak huni sehingga masyarakat akan merasa terbantu dengan kehadiran kita “tutur Sertu Puryono” hanya dengan bergotong royong dan di landasi dengan keikhlasan semua itu nantinya dapat terwujud. Mustahil tanpa itu semua mewujudkan sebuah asa akan bisa tercai”Imbuh Sertu Puryono”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed