oleh

Dengan Pelaksanaan TMMD Warga Tamansari Ketiban Rezeki

-Kodim 0718/Pati-338 views

 

Pati- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati masih berlangsung hingga kini, dalam pelaksanaannya program tersebut dapat memberikan nuansa yang berbeda bagi warga Desa Tamansari.

Misalnya saja pada program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), TMMD dirasakan dapat memberikan pintu berkah bagi sebagian orang di desa tersebut, Karman(42) contohnya, melalui program bedah rumah bagi rumah warga desa yang tidak layak huni bisa mendapatkan tambahan penghasilan untuk keluarga, karena dia mendapat borongan untuk pengerjaan kusen pintu dan jendela untuk RTLH.

Dalam satu kesempatan anggota TNI yang sedang berkunjung ke tempat kerja Karman, untuk melihat kesiapan dari kusen pintu dan jendela yang dibuatnya. Karman mengucapakan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia juga menyampaikan bahwa dengan adanya TMMD, ada banyak orang warga Desa Tamansari yang sudah memesan untuk dibuatkan kusen olehnya.

“Terima kasih ya pak sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk membuat kusen bagi RTLH, alhamdulilah sekarang ini malahan sudah ada beberapa warga juga yang kelihatannya akan mau membangun rumah, pesan untuk dibuatkan sama saya,”Ujar Karman kepada anggota TNI.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed