oleh

Cucuran Keringatku Demi Kemakmuran Desaku

-Kodim 0718/Pati-63 views

Pati – Sesuatu pembangunan sebelum dimulai alangkah baiknya dilakukan persiapan terlebih dahulu ,sehingga pada waktu pengerjaanya nanti sudah tinggal pakai tidak mencari lagi dan untuk lebih hemat dan evisiensi waktu sebisa mungkin mencari bahan baku dan pelengkap tidak jauh dari lokasi dimana bangunan mau didirikan. Selasa,(15/06/2021).

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD dan warga semenjak pagi telah memotong bambu untuk persiapan renofasi rumah yang mendapat bantuan program RTLH. kebetualan sekali di daerah sini banyak sekali Bambu sehingga tidak sulit kita dapatkan dengan gotongroyong bambu itu dapat dikumpulkan ketempat dimana nantinya akan didirikan bangunan perlu diketahui untuk mengabil pohon jenis ori tidaklah mudah butuh paling tidak 5 orang untuk mengabil bamboo karena kerumitan dan tingkat kesulitan yang tinggi .

Semoga di rumah kampung nantinya akan segera terbit kesejahteraan sebagaimana dengan perjuang warga di bantu TNI yang tidak pernah lelah berjuanguntuk peningkatan kesejahteraanmasyarakat serta memerangi kemiskinanan dan kebodohan untuk mewujudkan suatu bangsa yang sejahtera,bermoral serta bermartabat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed