by

Vaksinasi Covid-19 Akan Dilakukan Secara Massal

Berandang.com- Tenaga kerja kesehatan yang bekerja di klinik, dirumah sakit (swasta) atau tenaga kesehatan yang praktik dan yang belum mendapatakan vaksinisasi khusus di Kota Bengkulu akan dilakasanakan vaksinisasi masal di Poltekes Kemenkes Kota Bengkulu. Hal ini disampaikan oleh kepala dinas kesehatan provinsi Bengkulu, Herwan Antoni di Kota Bengkulu, Rabu (10/02/2021).

” Pendataannya manual, karena dia sudah tidak masuk sistem informasi sumber daya manusia kesehatan dan dia datang cukup membawa KTP dan surat tugas “. Ujar Herwan Antoni.

Khusus untuk Jurnalis vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan pada tahap ke dua yaitu pada bulan Maret 2021, dengan adanya  vaksinasi ini dapat melindungi para Jurnalis dalam bertugas.

Dengan demikian di harapkan semua Jurnalis  dapat menjadi contoh vaksinasi kedepan pada tahap ke dua nanti bersama dengan POLRI, TNI dan pejabat lainnya.

” Cukup melalui Kominfo dibuat daftar nama – namanya nanti dilaporkan ke kita siapa juarnalis yang siap di vaksin “. Tutupnya *(RT/DC)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed