oleh

Sering Mati Lampu, Ketua Komisi I Sidak Kelapangan

-Berita-874 views

Berandang.com- Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Arsyad Hamzah, SE melakukan inspeksi mendadak (sidak). Hal ini karena seringnya pemadaman listrik akibat jalur kabel PLN sudah dibayangi oleh perpohonan dan ranting. Senin (09/02/2021).

Arsyad Hamzah, SE selaku ketua Komisi I terpanggil untuk melihat langsung kondisi dilapangan.

Arsyad menelusuri jalan di dusun Talang Tengah dan sepanjang jalan desa Pelajau. Dari pantauannya dilapangan, banyak ditemukan pohon dan ranting melilit kabel listrik. Hal ini akan berakibat korsleting.

“Banyak ditemukan kabel listrik yang dililit akar didalam semak belukar” ujar politisi Perindo ini.

Selain itu, Arsyad mengungkapkan, lambatnya penangan ini salah satu penyebabnya di Kabupaten Bengkulu Tengah belum ada kantor cabang.

“Saat ini, penanganan PLN di Bengkulu Tengah masih ditangani dari kantor tipe ranting. Belum ada kantor cabang” ujar politisi Perindo yang sempat ingin mencalon Bupati Benteng periode lalu.

Menindaklanjuti temuan dilapangan, besok, komisi I akan menyurati kepala PLN Rayon Kota dan Kepahiang. Suratnya nanti akan ditembuskan ke Gubernur Bengkulu dan Ketua DPRD Provinsi Bengkulu.

Arsyad berharap, untuk mendapatkan pelayanan maksimal dari PLN, agar ada kantor cabang PLN di Bengkulu Tengah seperti di kabupaten kota yang lain. *(Adv/PS). 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *