oleh

PENERTIBAN PEDAGANG DI KAWASAN PANTAI PASIR PUTIH DI WARNAI PRO KONTRA

Berandang.com- Penertiban Pedagang di Kawasan  Pantai Panjang pada Selasa (16/02) dilakukan oleh Pemkot di bantu Aparat Pemerintah .

Penertiban dan pembersihan ini guna mewujudkan kawasan pantai panjang yang lebih tertata. Penertiban tersebut sudah dihimbau oleh pemkot untuk membongkar sendiri, namun belum juga  dilaksanakan, maka dari itu pemkot membongkar bangunan-bangunan yang terletak tidak pada tempatnya secara paksa, yang dibantu oleh jajaran Satpol PP.

“Bangunan yang di himbau untuk dibongkar namun tidak kunjung juga dibongkar, kita meminta bantuan alat berat, bangunan yang di bongkar ini terbukti menjual miras dan tidak memiliki izin, alhamdulillah kami gabungan dengan aparat polri demi kenyamanan melakukan pedekatan humanis karena mereka juga saudara kita.”ujar dedi wahyudi.

Kita sudah menyediakan tempat untuk berjualan, namun para pedagang nakal ini masih saja ada yang berjualan di bahu jalan sehingga mengganggu kenyamanan pengunjung, tindakan dari pemkot kota ini di sambut baik oleh masyarakat/pengunjung, namun banyak juga dari pedagang yang tidak terima lokasi tempat berjualan mereka di gusur secara paksa.

“saya tidak menolak untuk di bongkar, tapi saya untuk meminta keaadilan semuanya di bongkar, tapi kalo semua di bongkar kita bongkar, saya gak menolak,  warung yang tanpa izin di pinggir jalan  dan di tritoar, tanpa terkecuali tolong minta kedilaannya” ujar salah satu pemilik warung.

Sedangkan para pedagang yang berjualan pakaian nanti akan dikelompakan , di satu tempat, nanti bukan menjadi pantai panjang namun menjadi menjual pakain  terpanjang di dunia, karena pantai panjang adalah tempat wisata masyarakat bengkulu.*(DC/RT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed