oleh

Lia Senang Karena Rumah Ayahnya Yang Sedang Dibangun TNI Akan Segera Jadi

-Berita-523 views

Brebes – Adalah Lia (4), putri dari Damad (33), warga Dusun Karanganyar RT. 02 RW. 01, Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menjadi satu anak di desanya yang kini dekat dengan prajurit TNI.

Itu semua lantaran rumah ayahnya itu sedang dibangun oleh Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, sebagai salah satu dari 5 orang penerima program rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dari Kodim Brebes senilai Rp. 10 juta.

Menurut Damad, putrinya itu senang karena banyak anggota TNI yang sering mengajaknya bermain, di sela-sela kesibukan mereka membangun rumahnya.

“Saya juga senang dan bangga karena bapak TNI sering memotivasi anak saya rajin ibadah dan belajar dan rajin membantu orang tua.Juga  karena Lia dianggap seperti anak sendiri untuk menggantikan sementara anak-anak mereka di rumah,”

Damad juga merasa terbantu karena anaknya itu ikut diawasi dan diasuh, saat dirinya sibuk bekerja membantu TNI yang sedang mengerjakan rumah yang berukuran 6 x 9 meter miliknya itu, dimana progresnya sudah mencapai 87 persen atau tahap finishing.

Damad berharap, rumahnya dapat segera jadi sehingga dapat segera menempatinya.Itu karena saat ini dirinya beserta istri dan anak-anaknya, menumpang tinggal di rumah tetangga Rasto (35). (Aan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *