oleh

Himbauan Protokol Kesehatan 3 M di Penghujung Tugas TMMD Reguler

-Berita-326 views

Brebes – Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0713 Brebes, Kapten Arhanud Nediono, selaku koordinator lapangan TMMD Reguler 109 Brebes, tak menyia-nyiakan waktunya bertugas di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, kabupaten Brebes, Jawa Tengah, untuk terus memotivasi dunia pendidikan.

Tampak dirinya memberikan wejangan kepada anak-anak Madrasah Ibtidaiyah (MI) Mathlabul Ulum, Kalinusu, untuk patuh terhadap protokol kesehatan anjuran pemerintah, sehingga terhindar dari penularan virus corona.

“Kita kumpulkan anak-anak sekolah yang sedang mengumpulkan dan mengambil tugas daring sekolah, untuk diberikan wawasan 3M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak,” ungkapnya, Sabtu (17/10/2020).

Dijelaskannya lanjut, waktu pelaksanaan TMMD Reguler hanya menyisakan 4 hari lagi sebelum ditutup 21 Oktober 2020 ini, sehingga kita terus berupaya melakukan himbauan kepada masyarakat walaupun di tempat tugas.

“Penyuluhan di luar kegiatan non fisik TMMD Reguler ini, sifatnya adalah himbauan.Kegiatan seperti ini juga dilakukan anggota Satgas TMMD di sela-sela tugas pekerjaan atau saat berinteraksi dengan masyarakat dalam kegiatan apapun,” imbuhnya.

Ditambahkannya, kegiatan temu siswa itu sudah melalui persetujuan Kepala Sekolah tersebut, yaitu Romlah (47). (Aan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *