terangbenderang

Sukseskan Porwil, Café Konakito Suguhkan Menu Varian dan Home band

Admin
16 October 2019
Suasana Konakito dimalam hari

Berandang.com- Bengkulu. Ikut menyemarakkan Pekan olahraga wilayah (Porwil) Sumatera X di Provinsi Bengkulu pada 3 hingga 9 november 2019 mendatang. Café Kotakito banjir baliho ucapan.

Café Konakito yang terletak di kawasan wisata Tapak Paderi kecamatan Teluk Segara kota Bengkulu menyuguhkan bermacam-macam varian makanan dan minuman.

Jeffy, selaku manager operasional saat disambangi mengungkapkan, “Ada sebelas menu varian yang terdiri dari 6 jenis makanan dan 5 jenis minuman”, ujarnya.

Enam jenis dari makanan terdiri dari makanan seafood (makanan laut), roti bakar, sate, makanan berkuah serta pempek.

Adapun dari minuman tersedia semua jenis olahan buah (jus buah), soda dan kelapa, thaitea, kopi Arabica dan robusta asal pegunungan kepahiang juga menjadi menu menarik yang siap memanjakan pengunjung.

Berbeda dengan manajemen lama, Konakito memiliki beberapa booth makanan dan minuman yang dikelola oleh para anak muda dengan konsep kasir satu pintu.

Home band yang setia menemani pengunjung menjadi daya tarik tersendiri di Konakito. Tampak para pengunjung turut menjadi vokalis music sembari menikmati hidangan khas ala Konakito.

Tempat duduk yang luas dan nuansa tongkrongan yang diminati kalangan milenial ini dihadapkan dengan panggung music ditepian pantai. Dengan angin sepoi-sepoi membuat betah para pengunjung sambil berdiskusi dan tempat loby-loby.

Bagi penikmati kuliner dan hoby nongkrong pasti akan merasakan nuansa berbeda dari café-café lainnya. Konakito selalu berinovasi dalam menghibur costumer di setiap malam minggu, khususnya music looping.

Manager operasional, Jeffy mengungkapkan, Konakito hadir setiap hari kecuali hari senin. Konakito juga bisa melayani bagi pengunjung yang ingin merayakan ulang tahun dan acara-acara khusus bagi pengunjung.

Pengunjung sedang asyik bernyanyi di iringi music homeband

Pengunjung sedang bernyanyi di home band Konakito

Panggung music yang setia menghibur pengunjung disepanjang malam
Pintu gerbang Konakito yang dihiasi dengan Banner menyambut Porwil

*(ET)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *