terangbenderang

Pengunjung Pantai Laguna Merpas Melonjak Tahun Ini

Admin
7 June 2019

Berandang-Kaur. Menikmati suasana liburan bersama keluarga saat lebaran adalah moment penting bagi umat muslim yang merayakannya. Alternatif mengunjungi tempat wisata sudah pasti dijadikan pilihan. Salah satunya adalah, destinasi wisata pantai Laguna yang terletak di Desa Merpas Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur.

Sejak dibuka dari H+2 hingga H+3 (7-6-2019) pantai tersebut terlihat ramai dipadati pengunjung dari berbagai daerah. Marjhoni (35) wisatawan yang berasal dari palembang mengaku, jauh-jauh bersama keluarga mengunjungi pantai Laguna hanya untuk menikmati deburan ombak dan pasir putihnya.

“kami dari palembang sengaja kesini hanya untuk melihat ombak dan bermain pasir. Deburan ombaknya seperti ayek belage”. Ucap Marjhoni sambil bercanda.

Disisi lain, pihak pengelola bernama Latahzan (50) membeberkan kepada awak media Berandang.com, idul fitri 1440H tahun ini pengunjung pantai Laguna meningkat dibandingkan tahun lalu. Tercatat hampir sepuluh ribu pengunjung yang datang dalam dua hari sejak kemarin.

“Untuk tahun ini pengunjung pantai Laguna lebih banyak dari tahun lalu, jumlahnya sampai saat ini sudah ada 9.897 orang. Kalau tahun lalu 8.300”. Ungkap pengelola. *(Adit)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *