terangbenderang

Benahi Fasilitas Wisata Kepahiang, Pagar Area Mountain Valley Usai di Rehab

Admin
23 November 2019

Berandang.com- Kepahiang. Beberapa waktu yang lalu Bupati Hidayatullah bersama tim Monev sempat mempertanyakan pembangunan pagar diarea mountain Valley dianggap kurang pas, sehingga memerintahkan dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga untuk merehabilitasi/ membenahi kembali pagar yang dianggap kurang sedap dipandang mata, Kadis Diparpora Tedi Adeba, ST cepat tanggap langsung merintahkan rekanan (pemborong) segera membenahi dan memperbaiki pagar agar lebih rapi dan lndah demikian disampaikan Kadis saat monev dan mengajak awak media dilokasi pengerjaan kegiatan Jum’ at sore (22/11/2019).

Tedi Adeba kembali menerangkan “Sebenarnya kegiatan pembangunan pagar saat pak Bupati meninjau ke lokasi pengerjaan proyek memang belum selesai, Waktu itu baru tahap melamir sehingga masih kelihatan kurang rapi, nah keesokan harinya bersama PPTK saya langsung cross check ternyata ada benarnya pagar belum rapi, Seperti kita lihat berguyur rekanan melalui pekerjanya sudah menyelesaikan sesuai RAB ” ungkap Tedi.

Pelaksana lapangan yang enggan disebut namanya menyampaikan ” Memang betul waktu itu baru tahap ” melamir ” belum secara keselurahan dan belum diamplas, setelah finishing baru dicat sesuai permintaan dari penyedia jasa ” ujarnya.

Kadis saat dilokasi menegaskan pada rekanan ” Pembangunan pagar ini harus rapi dan indah karena anggaran yang dikeluarkan menggunakan uang negara, jika tidak sesuai dari bestek serta RAB yang telah ditentukan maka dinas tidak akan menerima pekerjaan ini ” tegas Tedi.

Disisi lain yang selama ini rumput dilapangan mountain Valley agak kelihatan semrawut, dari pandangan dilokasi, Para pekerja pemotong rumput mulai mengerjakan kebersihan sehingga area mountain Valley enak dipandang.

Kepala Dinas Diparpora Kepahiang saat bincang dengan kontraktor Pelaksana
Kadis Diparpora saat sidak finishing pagar
Kadis Diparpora dan Rekanan saat memantau pekerjaan pagar

*(Adv).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *