by

Tumiyadi Bantu Satgas kerjakan Rumah Miliknya

Lamongan- Rumah Tumiyadi, warga RT 12/ RW 02 Desa Tebluru Kecamatan Solokura Kabupaten Lamongan merupakan salah satu rumah warga yang mendapat bantuan dari program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 109 Kodim 0812/ Lamongan.

Rumah RTLH yang diberikan kepada warga kurang mampu merupakan program tambahan dalam setiap kegiatan dimanapun itu dilaksanakan. Karena dengan program tersebut tentunya bantuan RTLH akan sangat membantu meringankan beban dari warga kurang mampu untuk memiliki Rumah Tinggal Layak Huni.

Dengan hal tersebut, antara TNI dengan warga akan tercipta kemanunggalan yang erat dan dapat belajar serta menambah pengetahuan dalam kehidupan di desa di saat TMMD berlangsung.

Pemilik rumah yang telah selesai dibangun oleh Satgas TMMD, merasa senang karena Satgas TMMD menyulap rumahnya menjadi bagus dan rapi. Iapun merasa mendapatkan satu anugrah yang sangat luar biasa dengan bantuan RTLH tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Tebluru Hamtoro bahkan memberikan apresiasi kepada Warga penerima bantuan yang terus aktif membantu dalam pengerjaanya serta memberikan minuman dan camilan sehingga menambah semangat satgas dan warga yang ikut gotong royong. (*)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed