by

Tekad Mbah Sarkim Hingga Akhir TMMD Reguler Brebes

Brebes – Cukup banyak warga Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah,  yang menyatakan tekadnya untuk terus terlibat di semua kegiatan TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, hingga selesai pada 21 Oktober 2020 mendatang.

 

Salah satu yang menyatakan tekadnya itu adalah Sarkim (54), salah seorang tokoh masyarakat di Dukuh Kedung Kandri, Desa Kalinusu. Minggu (27/9/2020).

 

“Kami selaku warga Dukuh Kedung Kandri, adalah yang paling diuntungkan dengan pembangunan jalan melalui TMMD itu. Untuk itulah kami akan semaksimal mungkin membantu TNI dalam menyelesaikan pekerjaan pembuatan talud di kanan kiri jalan,” ujarnya.

 

Ditambahkan Sarkim, jalan 2,2 kilometer lebar 4-6 meter itu merupakan masa depan warga Kedung Kandri, karena jalan itulah yang telah membebaskan keterisoliran seluruh warga atau 100 kepala keluarga disana.

 

Untuk diketahui, target pembangunan jalan TMMD Reguler dari  Dukuh Karanganyar-Kedung Kandri, yaitu pembukaan dan pengerasan jalan, pembuatan 3 plat duiker, dan 1 gorong-gorong. (Dar/Aan)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed