by

Suplai Material Pembangunan Talud TMMD Reguler Brebes Masih Tepat Waktu

Brebes – Suplai material yang tepat waktu sangat menentukan bagi kemajuan pekerjaan pembangunan talud di jalan TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

 

Babinsa Kalinusu, Koramil 08 Bumiayu, Kodim Brebes menjelaskan, sampai dengan saat ini distribusi material ke lokasi pembangunan talud di kanan kiri jalan TMMD sepanjang 2,2 kilometer lebar 4-6 meter, belum menemui kendala karena akses jalan menuju Desa Kalinusu termasuk medan datar.

 

“Pasokan material harus terus tersedia di titik-titik pembangunan talud di jalan TMMD yang belum jadi sehingga tidak menghambat pekerjaan,” tegasnya, Selasa (29/9/2020).

 

Ditambahkannya, dengan kedatangan material yang tepat waktu, tentunya juga menjadikan semangat tersendiri bagi anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang sangat antusias membantu sampai dengan hari kedelapan TMMD.

 

Untuk diketahui, sasaran fisik penunjang jalan tersebut yang sedang dibangun yaitu talud setinggi 0,5 – 1,5 meter di kanan-kiri jalan yang mencapai 2.750 meter.

 

Sedangkan sasaran penunjang lainnya sudah selesai, yakni 3 buah plat duiker dan sebuah gorong-gorong. (Rus/Aan)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed