terangbenderang

Romahurmuziy Gelar Silaturrahmi Kebangsaan di Bengkulu

Admin
29 January 2019

Berandang-Bengkulu. Anggota DPR RI Komisi XI, Ir. H. Romahurmuziy, MT melakukan Silaturahmi Kebangsaan di Bengkulu, Senin (28/1). Acara dimulai dari Pembinaan Wawasan Kebangsaan kepada penyuluh lintas agama, silaturahmi ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Nahdlatul Ulama dan konsolidasi PPP se-Bengkulu. 

Ketua Umum PPP Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Pasir Putih, Pantai Panjang Kota Bengkulu. Dengan diikuti calon legislatif dari PPP se-Provinsi Bengkulu. Tampak juga H. Ihsan Nahromi, LC, MA putra Bengkulu yang menjabat Dewan Pimpinan Pusat PPP sekaligus Calon Legislatif untuk DPR RI dari partai Ka’bah turut mendampingi.

Ketua Umum PPP Romahurmuziy menjelaskan “bersikap dan bergerak dalam rangka pemenangan Partai Persatuan Pembangunan. Jadi kita memerintahkan seluruh wilayah dan cabang menggelar acara ini, agar seluruh caleg provinsi maupun kabupaten dan kota memiliki kesamaan gerak, langkah, dan sikap dalam menghadapi pileg dan pilpres. Kedua, kita sampaikan apa yang menjadi strategi umum PPP dalam rangka menuju tiga besar, sekaligus apa yang menjadi kebijakan partai memutuskan dukungan kepada pak Jokowidodo dan kiai Ma’ruf Amin.

Disampaikannya kepada mereka agar sekaligus sebagai juru kampanye. Menjadi juru penerang kepada masyarakat, tentang apa yang menjadikan Jokowidodo dan Ma’ruf Amin ini layak untuk di pilih dan mengapa PPP berlabuh di sana.”
Maka dari itu dari setiap partai untuk menyediakan data untuk kepada setiap caleg DPR, karena tidak bisa lagi bertarung seperti tanpa arah. Karena harus bergerak kurang lebih dalam waktu 80 hari. KPU dan Komisi Pemilihan Umum saat ini telah menyiapkan datanya. Jadi, para caleg yang belum mendapatkan data, minta sama KPU atau KPUD, karena mereka wajib menyediakan. *(SS)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *