by

Niat Ikhlas Bawa Keberhasilan Dalam Pelaksanaan Pekerjaan

Lamongan – Berkat gotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga desa tebluru Kecamatan Solokura dalam pelaksanaan TMMD membangun rumah RTLH, tahap demi tahap sudah dilakukan dengan baik dan hasil pekerjaan tersebut telah dapat dinikmati oleh pemiliknya.

Dengan niat yang ikhlas demi suksesnya program TMMD 109 yang ada di wilayah Kodim 0812/Lamongan ini serta dapat membawa kebanggaan dan apresiasi bagi masyarakat setempat. Pasalnya, sebentar lagi, dengan melalui program TMMD ini mereka akan dapat segera merasakan hasil yang positif dari pelaksanaan program tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Serma Imam di saat pengerjaan rumah RTLH ini, terus memberikan semangat kepada warga agar bersatu dalam pelaksanaan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Karena dengan kebersamaan tersebut pekerjaan akan dapat berjalan sesuai dengan harapan serta hasil yang maksimal.

Dengan adanya bantuan pembangunan rumah layak huni ini karno bernafas lega karena sebentar lagi rumah miliknya akan dapat ditempati yang saat ini sedang dikerjakan dengan cara gotong royong, oleh satgas dan warga desa Tebluru.

“Mempunyai rumah layak huni menjadi impian setiap orang, karena rumah layak huni tersebut akan mampu membawa semangat serta giat bekerja bagi warga kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup serta membangun ekonomiya,” pungkas Hamtoro.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed