by

Masih Harus Belajar, Tetapi Tetap Bantu TMMD 109/Lamongan

Lamongan – Ada seorang anak desa dari Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan yang memiliki kemauan keras untuk membantu TNI dan warga dalam pengerjaan pembangunan rumah Karno dalam Program kegaitan TMMD 109 di desanya.

Menurut keterangan dari warga, Anak dari Pak Karno tersebut merupakan anak yang rajin dan suka bekerja keras meskipun dia masih sekolah di SMP. Ia juga memiliki semangat yang tinggi dan juga suka membantu warga desanya yang membutuhkan pertolongan.

Oleh karena itu, tak ayal jika dalam pelaksanaan pengerjaan di TMMD ini dirinya ikut membantu TNI dan warga dalam bekerja.

“Ini merupakan kemauan saya karena dengan membantu bapak-bapak TNI dan warga ini saya dapat belajar dan menambah wawasan terutama dalam bidang bangunan sehingga nanti setelah saya dewasa dapat dipergunakan di masyarakat,” katanya dengan semangat, Sabtu (3/10/20).

Dengan niat dan kemauan yang keras ini, justru mendapatkan apresiasi dari Dasatgas 0812/Lamongan, Letkol Inf. Sidik Wiyono. “Saya bangga dengan apa yang ada di diri anak Pak karno ini karena dengan kemauan dan semangatnya yang keras dengan rela membantu kami dan warga untuk meringankan pekerjaan di TMMD. Saya bahkan ikut selalu mendoakan agar kelak apa yang dicita-citakan dapat terkabulkan,” pungkas Dansatgas. (*)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed