by

Lihat Betapa Akurnya Antara TNI dengan Warga di Tebluru

Lamongan – TMMD yang sudah memasuki minggu terakhir dari waktu yang telah ditentukan sejak 21 september lalu saat ini masih terus dilaksanakan kegiatan komsos serta persiapan penutupan program kegiatan TMMD.

Bahkan, antara warga dan TNI saling bahu membahu mengerjakan pelaksanaan program TMMD di Kabupaten Lamongan yang saat ini difokuskan di Desa tebluru, Kecamatan Solokura Kabupaten Lamongan terus berjibaku demi impian warga untuk mendapatkan desa yang lebih maju dari segi perekonomian dan pembangunan.

Dengan gotong royong dan kerjasama dalam melaksanakan pengerjaan ini menjadi kegiatan yang utama bagi TNI untuk manunggal dengan rakyat. Oleh karena itu, di dalam TMMD tersebut mengandung makna TNI Manunggal bersama rakyat dalam membangun Desa.
Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh salah satu warga yang mengatakan bahwa, TMMD ini merupakan tujuan mulia yang dilaksanakan oleh TNI bersama rakyat dengan bergotong royong serta bahu membahu. Oleh karena itu, TMMD sangat digandrungi warga karena dapat meningkatkan perekonomian warga.

Sementara, saat ditanya keakuran antara TNI dengan warga ini, Prada Hani mengatakan bahwa memang seharusnya TNI bersama dengan warga untuk terus mempererat persatuan dan kesatuan karena dengan persatuan dan kesatuan yang tercipta akan memperkuat suatu bangsa

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed