by

Kasdim Brebes Apresiasi Media Massa Yang Mensuport Publikasi TMMD Reguler 109

Brebes – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0713 Brebes, Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku, juga memotivasi tim jurnalistik TMMD Reguler 109 Brebes, untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pemberitaan pasca TMMD Reguler, yaitu tanggapan-tanggapan, saran, dan apresiasi terhadap hasil pembangunan infrastuktru, yaitu jalan penghubung di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Tampak dirinya memotivasi Serma Aan Setyawan, anggota tim jurnalistik TMMD Reguler 109, di Media Center Kodim Brebes, Jalan Pangeran Diponegoro No. 107, Brebes. Senin (26/10/2020).

“Saya mengapresiasi seluruh pemberitaan yang sudah sesuai dengan kondisi sebenarnya di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, sehinga memang itu tujuan publikasi TMMD, yaitu dapat bermanfaat bagi masyarakat secepatnya maupun jangka panjang,” ungkapnya.

Mayor Edwin juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media sosial, baik cetak, elektronik, maupun online, yang telah mensupport pihaknya dalam kegiatan TMMD Reguler kali ini.

Pasalnya, potensi-potensi kerajinan masyarakat, potensi desa, dan juga obyek-obyek wisata yang ada di Kalinusu mapun desa di sekitarnya, jika terekpose dengan baik, sehingga bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan warga setempat dan sekitarnya kedepannya, yakni menarik wisatawan datang dan juga investor untuk pengembangan potensi.

“Peran media memang sangat besar dalam mempublikasikan kemanunggalan TNI-masyaralat, seinergitas TNI dengan Polri dan Pemda, serta antusias segenap elemen dan masyarakat Kalinusu yang bergotongroyong membantu Satgas TMMD,” imbuhnya. (Aan)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed