terangbenderang

Kades Tebing Penyamun Dampingi Kapolsek Bagi-Bagi Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Admin
10 April 2020

Berandang.com- Kepahiang. Kepala Desa (Kades) Tebing Penyamun Mahril Anhari kecamatan tebat karai kabupaten kepahiang, dampingi Kapolsek Tebat Karai dan jajarannya bagi-bagi sembilan bahan pokok (Sembako) kepada masyarakat yang kurang terdampak covid-19.

Kapolsek Tebat Karai AKP. Muslim terjun langsung dalam pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, kamis (09/04/2020) di desa Tebing Penyamun kecamatan tebat karai kabupaten kepahiang.

Kades Mahril Anhari mengungkapkan, masyarakat didesanya banyak yang terdampak ekonominya atas mewabahnya virus corona ini. Masyarakat banyak yang berdiam diri dirumah melakukan social distancing (karantina mandiri) untuk melindungi diri dari tertular virus. Murahnya harga komoditi pertanian, membuat pendapatan masyarakat menurun. Dengan demikian, bantuan sembako dari Kapolsek tebat karai sangat berharga bagi masyarakat tebing penyamun, ungkap kades.

AKP Muslim selaku Kapolsek langsung yang turun didampingi Babin kamtibmas dan Babinsa Supran untuk membagi-bagikan sembako. Menurutnya, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan terdampak virus corona, ungkap kapolsek.

Kades tebing penyamun Mahril Anhari mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolsek atas bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat serta berharap agar masyarakat tetap mengikuti imbauan pemerintah. *(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *