by

Jualan Kelapa Seni Melonjak Jelang Penutupan TMMD 

Lamongan – Harapan baru dan semangat baru mulai timbul disaat Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan akan ditutup pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Tahun Angggaran 2020.

Warga desa yang masih memiliki Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), yang sudah tua serta jalan desa yang masih terdapat bongkahan-bongkahan batu yang besar menyelimuti jalan, dengan adanya program tersebut warga yakin akan lebih baik dari sebelumnya. Pasalnya dalam TMMD ini pembangunan tersebut ikut serta pemerintah dalam memeratakan pembangunan di segala bidang.

Seperti halnya yang dialami Abdul Majid warga desa Tebluru, Kecamatan Solokura ini, disaat para anggota satgas TMMD datang di desanya, semangat baru tiba – tiba muncul dengan sendirinya, keyakinan semakin bertambah serta giat berkarya semakin meningkat.

Hal ini dikarenakan harapan baru telah muncul, yaitu adanya pembanguaan di desanya yang sangat tepat sasaran dengan harapan meningkatkan kemajuan dalam sektor perekonomian menuju masyarakat yang sejahtera serta sehat secar jasmani maupun rohani.

“Alhamdulillah dengan adanya pelaksanaan TMMD yang telah selesai dalam pengerjaan semua sasaran fisik maupun non fisik, perubahan desa Tebluru begitu nampak sekaligus para petani, pedagang dan peternak lebih bersemangat dalam bekerja,” katanya, Senin (19/10/2020).

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed