terangbenderang

Hilang Kendali, Truck Bermuatan Sawit Terguling

Admin
26 August 2019

Berandang-Bengkulu. Terjadi kecelakaan tunggal truck bermuatan sawit di jalan RE Martadinata Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Senin (26/08/2019).

Sekira pukul 22.30 wib truck bermuatan sawit tersebut meluncur dari arah simpang Kandis menuju simpang empat Pagar Dewa. Tepat disimpang tiga arah Bumi Ayu truck berwarna hijau tersebut terguling.

Menurut saksi mata yang melihat dilokasi kejadian, sebelum truck terbalik sempat berbunyi letusan kencang. 

“Iya tadi ada suara letusan sebelum truck terbalik. Sepertinya ban pecah sebelum truck terguling”, ujar saksi mata yang berjualan didekat lokasi kejadian.

Hal ini dibenarkan oleh aparat kepolisian unit Lakalantas Polres Kota Bengkulu, Briptu Randu ditempat kejadian.

“Menurut pengakuan sopir, sebelum terguling ban meletus. Hingga mobil hilang kendali dan terguling. Namun menurut saksi mata, ban meletus saat mobil hendak terguling. Ada kemungkinan sopir bermain handphone atau mengantuk. Namun ini dugaan sementara. Karena sopir belum dimintai keterangan secara resmi”, ujar Randu.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Jalan kembali normal karena sudah ditertibkan oleh kepolisian dari Polres Kota Bengkulu.

Tampak polisi dibantu warga sedang membereskan tumpahan sawit dijalan dari mobil jenis Dyna BD 8063 PU yang tumpah untuk menghindari kemacetan. *(ET)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *