by

Dedikasi Linmas dan Banser Kalinusu di TMMD Reguler Brebes

Brebes – Babinsa Koramil 08 Bumiayu, Kodim 0713 Brebes, berupaya memotivasi Linmas dan Banser Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, untuk membantu menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, di desanya.

 

Tampak Serda Ariyanto, mengapresiasi sejumlah anggota Linmas dan Banser Kalinusu, atas dedikasi mereka melaksanakan pengamanan, rekayasa lalu-lintas, dan pengaturan tempat parkir, saat penyambutan kedatangan Satgas TMMD Reguler, maupun kunjungan Danrem 071 Wijayakusuma, Kolonel Infanteri Dwi Lagan Safrudin, S.I.P, di hari pembukaan TMMD. Selasa (22/9/2020).

 

“Saya mengapresiasi peran dari Linmas dan Banser Desa Kalinusu yang terus menjadi pelopor bagi warga setempat dalam menciptakan situasi Kamtibmas,” ungkapnya.

 

Dijelaskannya juga, adanya program TMMD itu, dapat menjadikan momentum untuk berbuat lebih baik lagi demi kemajuan desa.

 

Linmas dan Banser merupakan komponen bangsa yang juga mempunyai tanggung jawab untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah, tentunya bersinergi dengan aparat terkait yaitu TNI dan Polri.

 

Serda Ariyanto berharap, dedikasi serupa juga akan dilakukan saat penutupan TMMD Reguler 21 Oktober 2020 mendatang. (Rus/Aan)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed