by

Dansatgas Lakukan Pengecekan Lokasi Penutupan di Tebluru

Lamongan- Pelaksanaan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa yang akan dilaksanakan pada 21 oktober 2020 mendatang tinggal menghitung hari lagi. Dansatgas 0812/lamongan, Letkol Inf. Sidik Wiyono mengecek Seluruh lokasi TMMD serta persiapan penutupan yang akan dijadikan sebagai tempat acara penutupan serta acara lainya.

Setelah dirasa cukup dan memperoleh kepastian tempat yang akan dijadikan tempat acara penutupan Satgas TMMD, Dansatgas 0812/Lamongan melanjutkan perjalanannya dengan berjalan kaki mengecek lokasi pengerjaan TMMD.

Semua hasil pekerjaan program TMMD dicek satu persatu dengan teliti oleh orang nomer satu Kodim 0812 ini dengan maksud agar tidak ada kekurangan dan hal – hal yang kurang dalam pengerjaanya.

“Tentu harus kita cek satu persatu karena semua hasil tersebut akan kita gunakan untuk laporan. Alhamdulillah hasil kerja dari satgas dan warga sangat membanggakan sekali, semuanya tidak ada yang mengecewakan,” kata Dansatgas, Selasa (20/10/20).

Ia melanjutkan, di saat Covid-19 ini masih belum dinyatakan hilang, ia berpesan kepada warga masyarakat dan anggota agar tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus. “Selama pandemi ini masih ada saya berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan apa yang sudah diatur pemerintah. Jangan lupa memakai masker dalam bekerja, cuci tangan sebelum dan sesudah bekerja serta biasakan selalu bersih,” pungkasnya.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed