by

Bangkit Bersama Wujudkan Cita-Cita

Lamongan – Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata, sehingga apa yang dicita-citakan akan menjadi sebuah kenyataan. Oleh karena itu dalam pelaksanaan TMMD di Desa Tebluru, Kecamatan Solokura kabupaten Lamongan ini merupakan salah satu contoh dalam mewujudkan impian warga.

Dengan azas gotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga inilah yang menjadi ciri di pelaksanaan TMMD. Tak lupa, dalam hal ini, budaya ketimuran yang selama ini masih terpegang teguh bagi rakyat Indoneisa tentu saja akan menjadi arah ke depan yang lebih baik.

TMMD yang merupakan salah satu program unggulan TNI dalam ikut serta melaksanakan pemerataan pembangunan di segala bidang bersama pemerintah, tentu menjadikan bangsa yang lebih baik dalam menghadapi kemajuan ekonomi.

Meskipun saat ini negara kita masih terjadi wabah Covid-19, namun bukan sebagai halangan bagi mereka, karena pelaksanaan TMMD 108 di Dusun Ngepoh salah satunya untuk kemakmuran masyarakat desa dalam meningkatkan perekonomian warga.

“Pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan juga ungkapan rasa terima kasih TNI kepada rakyat Indonesia yang selama ini telah bersatu padu menunggal bersama dalam menciptakan negara kondisi aman, tentram,” kata Serma Imam, Minggu (11/10/2020).

Bahkan dirinya menjelaskan, harapan masyarakat selama ini dalam mewujudkan cita-citanya untuk memiliki desa yang lebih maju dan dapat meningkatkan ekonomi warga tentunya harus dilandasi semangat yang tinggi dengan manunggal bersama satu tujuan demi cita-cita yang mulia. (*)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed