by

Usai Lakasanakan Sholat Ashar, Satgas TMMD Jelaskan Program Kegiatan TMMD di Desa Tirta Karya

SINTANG – Usai melakukan kegiatan Sholat Ashar Berjamaah, sejumlah anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang menjelaskan tentang Progaram Kegiatan TMMD Reg 109 Kodim Sintang dalam melasanakan Kegiatan di Desa Trita Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (25/9/2020), kepada pengurus masjid Al Mutaqim.

Dalam pembicaraan tersebut, anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang menerangkan kepada penguus masjid Al Mutaqim, bahwa banyaknya program yang dilakukan dalam menjalankan kegiatan TMMD 109 Kodim Sintang, salah satunya tentang protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah pusat.

“Hal ini kami lakukan untuk mengingat mereka, bahwa negara kita masih dalam masa pandemi Covid 19, dan kita wajib mengikuti anjuran pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan. Kita juga berharap agar mensosialisasikan protokol kesehatan ini kepada warga,” terang Anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang ini.

Lanjutnya, bahwa kegiatan ini, merupakan salah satu program kegiatan TMMD Reg 109 Kodim Sintang, dalam mensosialisasikan anjuran Pemerintah mengenai Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid 19 Ini, di Desa Tirta Karya. (1205/Sintang).

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed