by

Tim Kesehatan Satgas TMMD Reguler Brebes Terus Layani Pasien di Tempat Tugas

-TMMD-30 views

Brebes – Satgas Kesehatan Lapangan TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, terus memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di tempat tugasnya, yaitu di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Tampak Kopka Dillyanto, anggota personel Klinik Pratama Kartika 13 Brebes, Denkesyah 04.04.01 Purwokerto, juga melayani anggota FKPPI Rayon Bumiayu, yang datang kesekian kalinya untuk membantu di pekerjaan fisik TMMD Reguler, yakni pembangunan talud di kanan kiri jalan TMMD, dari Desa Karanganyar ke Dusun Kedung Kandri. Jumat (2/10/2020).

Dijelaskan Kopka Dilly, panggilan akrab Kopka Dillyanto, bahwa belakangan ini cuaca di wilayah Desa Kalinusu sering berubah-ubah sehingga pengecekan kesehatan terhadap seluruh anggota Satgas dilakukan lebih intens.

“Kita terus cek kesehatan Satgas TMMD, sehingga dapat diketahui yang sakit atau yang siap beroperasi,” ujarnya.

Sementara dijelaskan Danramil 08 Bumiayu, Kapten Armed Jupriadi, keberadaan tim kesehatan lapangan di TMMD Reguler Kalinusu, vital agar setiap anggota Satgas yang bekerja setiap hari mengerjakan sasaran fisik tetap prima. Pasalnya, mereka berkeliling dari lokasi sasaran fisik satu, ke sasaran fisik lainnya.

“Tim Kesehatan Satgas TMMD Reguler, selain di Posko Kesehatan di tenda pleton di Lapangan Sepakbola Kalinusu, mereka juga mobile untuk membackup kecelakaan kerja di lapangan atau yang hanya mengalami gangguan kesehatan ringan. (Rus/Aan)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed