by

Ternyata Perasonil Satgas TMMD 109/Sintang, Kreatif

SINTANG- Apa jadinya kalau seorang prajurit yang ingin menjemur pakaian, namun tidak memiliki tempat untuk menjemur cuciannya. Tentu saja tanpa menggunakan alat jemuran, pakaian mereka tidak akan cepat kering, malah justru akan menghasilkan bau yang tidak sedap.

Untuk mengatasi mereka para anggota satgas TMMD tidak memiliki tempat jemuran, beberapa anggota satgas, Sabtu (26/9/20) pergi ke hutan untuk mencari kayu dan juga bambu.

Mereka mulai nampak memainkan alatnya menebang bambu dan juga kayu agar tempat jemurannya cepat selesai. Mereka mengambil kayu dan bambu yang sekira cukup untuk membuat tempat jemuran.

“Kita hanya mengambil kayu dan bambu ini yang penting cukup jangan sampai tersisa karena akan mubazir jika tersisa,” kata Prada Paul, Sabtu (26/9/20).

Setelah mereka merasa cukup untuk mengambil kayu dan bambu, mereka segera pulang untuk melanjutkan membuat tempat jemuran karena tempat tersebut sangat diperlukan dalam menjemur pakaian mereka yang akan digunakan sehari-hari. (1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed