by

Satgas TMMD Perbaiki Gagang Gergaji Yang Rusak Agar Tidak Menghambat Pekerjaan

SINTANG – Tim Pengawasan dan Evakuasi (Wasev) dari Korem 121 akan berkunjung ke lokasi kegiatan TMMD 109/Sintang di Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang. Kedatangan mereka akan disambut di Posko TMMD di Merakai pada keesokan harinya.
Mempersiapkan kunjungan dari Komando Atas, anggota Satgas TMMD pun telah mempersiapkan segala sesuatunya baik kesiapan di tempat Posko maupun pencapaian sasaran kegiatan TMMD. Di Posko, Kopda Riyan dan beberapa anggota Satgas lainnya telah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk memotong papan kayu yang akan di pergunakan untuk memperbaiki Posko. Namun sial, saat menggergaji papan, gagang gergaji yang dipakainya rusak sehingga harus segera dibetulkan.
” Mungkin kita saking semangatnya akan dikunjungi Tim Wasev dari Korem 121 sehingga gagang gergaji yang kita pakai rusak. Penyiapan kunjungan ini harus maksimal sehingga gagang gergaji harus segera kita perbaiki agar pekerjaan bisa cepat selesai, ” kata Kopda Riyan, Selasa (13/10/2020).
Lebih lanjut dia mengatakan, kunjungan Tim Wasev, tidak lain untuk melihat sudah sejauh mana pencapaian sasaran fisik dan non fisik program TMMD yang telah kita lakukan di desa Tirta Karya ini. Kita tidak takut akan dikunjungi oleh Tim Wasev, bahkan kita senang karena kedatangan mereka menjadi cambuk kita untuk segera merampungkan semua sasaran TMMD, ” Pungkasnya. (1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed