by

Satgas TMMD 109/Sintang Mendapat Kenang-Kenangan Dari Warga

SINTANG – Sejumlah personil Satgas TMMD 109/Sintang yang sudah tidak lama lagi berada di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, mendapatkan berbagai kenang-kenangan dari warga, Jum’at(23/20/2020).
Pelaksanaan kegiatan TMMD 109/Sintang di Desa Tirta Karya sudah tinggal dalam hitungan hari saja, dimana akan meninggalkan kenangan indah bagi warga desa selama kegiatan TMMD 109/Sintang berada di tengah-tengah warga.

Kopda Riyan yang selama pelaksanaan TMMD 109/Sintang selalu dekat dengan warga, di sela-sela waktu luangnya Kopda Riyan menghampiri Bapak Supian yang sedang menyapu halaman rumahnya, untuk menyempatkan waktu mengobrol sebelum selesainya pelaksanaan TMMD ini.
Namun dengan sangat kaget, Kopda Riyan melihat tiba-tiba Bapak Supian mengambil sebuah pisau sejenis pisau raut (Lunggai).
Bapak Supian ingin selalu di kenang oleh anggota Satgas TMMD 109/Sintang, maka dari itu Pisau raut (Lunggai) tersebut di berikan kepada Kopda Riyan sebagai kenang-kenangan, dengan tujuan agar dirinya selalu di ingat. (1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed