by

Penjual Bakso di Kalinusu Bumiayu, Terbantu Ekonomi Hadirnya TMMD Reguler Brebes

-TMMD-7 views

Brebes – Harapan para pelaku ekonomi di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, untuk mendapatkan tambahan rejeki saat adanya program TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, makin terbuka lebar.

Salah satunya adalah Hasan (49), penjual mie ayam dan bakso asal Dukuh Karanganyar RT. 02 RW. 01, Desa Kalinusu, dimana omset jualan mulai bertambah sejak hadirnya Pra TMMD mulai 15 Agustus 2020 lalu.

 

Hasan mengaku, rata-rata setiap harinya laku 50 mangkok dengan harga Rp. 8 ribu/mangkuk, dimana hasil yang diraup adalah Rp. 400 ribu kotor.

 

“Saya berterima kasih sekali kepada Bupati dan TNI Kodim Brebes, karena sejak adanya TMMD maka makin banyak juga orang yang datang ke desa, sehingga penjualan saya akan lebih meningkat,” ujarnya penuh harap, Kamis (17/9/2020).

 

Ditanya keterlibatannya dalam membantu TNI dan warga lainnya, Hasan menyatakan ikut kerja bakti saat RT nya terkena giliran, karena itu sudah merupakan kewajibannya sebagai warga Negara, yaitu ikut andil dalam pembangunan yang akan memajukan desanya. (Rus/Aan)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed