by

Mayjen TNI Benny Tegaskan Pentingnya Menjaga Keseimbangan Alam 

-TMMD-0 views

 

Lamongan,- Perwira Staff Ahli Tingkat III Kepala Staff Angkatan Darat (KASAD) Mayjen TNI Benny Susianto,S.I.P menyebut jika pentingnya menjaga keseimbangan alam semesta.

Untuk itu, para petani harus menjaga lahan pertanian dan perkebunanya, jangan sampai terkikis oleh pengembangan industri.

“Kab. Lamongan memiliki bidang pertanian dan perikanan dengan produktivitasnya tang tinggi.Negara kita yang terkenal dengan negara agraris lahan pertanian dan perkebunannya harus kita jaga,” tegasnya.

Dia mewanti wanti agar tidak mudah untuk menyerahkan kepada perindustrian. “Jangan sampai semakin sempit karena pengembangan industri.Menjaga keseimbangan alam untuk 35. pertanian dan perkebunan. Apalagi,Lamongan menjadi daerah unggulan pertanian di wilayah Jawa Timur dengan hasil pertaniannya da menjadi 5 besar di tingkat nasional,tegasnya.

Ditambahkanya, sementara untuk TMMD merupakan sarana TNI mendekatkan diri kepada masyarakat.Kami memahami Betul apa yang diinginkan oleh masyarakat dan kami mampu berkontribusi dalam mengatasi kesulitan masyarakat.”oleh karena itu ada satu kebijakan strategis yang diberikan oleh pimpinan Angkatan Darat bahwa kami selama ini tidak boleh tidur sekelompok sendiri. Usahakan tidur bersama masyarakat.”imbuhnya.

Disisi lain Mayjen TNI juga beroesan agar terus menjaga kesolidan TNI dan Kepolisian yang harus menjadi kebanggaan masyarakat.”Mari bekerja dengan baik dengan nurani sehingga anda yakin bahwa apa yang anda lakukan itu adalah perjalanan ibadah,” tuturnya.

Semoga hal ini akan menjadi silaturahmi di antara kita,kedatangan saya dan staf adalah dalam rangka pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD ke-109 Tahun Anggaran 2020.Kedatangan Mayjen juga unruk menyalurkan sejumlah paket bantuan secara simbolis oleh kepada perwakilan warga Desa Tebluru, Kec Solokuro, Kab Lamongan.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed