terangbenderang

Asbes Sebagai Penutup Atap Rumah RTLH dalam TMMD 109 

Admin
18 October 2020

 

Lamongan,- Pembangunan 15 Unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di desa Tebluru, sudah berjalan 90 persen atau tahap pemasangan atap rumah.

Pembangunan rumah yang dilakukan anggota TNI dalam Satuan Tugas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0812/Lamongan hampir selesai berkat dukungan dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat, yang tak kenal lelah dalam menyelesaikan pembangunan ini.

“Semangat Kemanunggalan TNI-Rakyat nampak jelas pada kegiatan TMMD, masyarakat setempat dengan kesadaran yang tinggi membantu personel TNI menyelesaikan pemasangan asbes untuk atap rumah,” kata warga yang turut membantu anggota Satgas TMMD dalam pekerjaan pembangunan rumah.

Ia begitu senang karena selain membantu anggota Satgas juga masyarakat akan menikmati hasil pembangunan tersebut. “Kami sangat senang dalam pekerjaan rumah ini, semoga pembangunan lancar dan aman serta selesai semua pembangunannya sesuai target yang di tentukan sehingga kami bisa menempati rumah dari hasil buatan bapak TNI”, ungkap salah satu warga yang ikut dalam pengerjaan rumah tersebut,” katanya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *